Trio Pocong

Trio Pocong!!! Download sekarang di Play Store GRATIS!!!

dongeng anak interaktif

Sabtu, 20 Februari 2016

Taeyeon tidak sangka debut sebagai anggota Girls’ Generation

Taeyeon tidak sangka debut sebagai anggota Girls’ Generation

Girls’ Generation Taeyeon tampil sebagai bintang tamu di “Yoo Hee Yeol’s Sketchbook” tanggal 19 Februari.

Ketika MC Yoo Hee Yeol menanyakan bagaimana ia menjadi penyanyi, ia menjawab, "Aku pergi ke audisi untuk SM Entertainment. Namanya 'Best Youth Contest' ketika itu aku masih kelas 2 SMP. Ketika aku pertama latihan menjadi penyanyi, aku tidak tahu kalau aku akan berada di grup seperti Girls' Generation. Namun, aku juga tidak pikir kalau aku akan jadi penyanyi solo juga."

Banyak bintang dari SM Entertainment menjadi trainee melalui "Youth Best Contest," dengan TVXQ‘s Changmin salah satu artis yang terkenal lewat audisi ini.

Tonton penampilan Taeyeon membawakan “I,” “Rain,” dan “Gemini” di “Yoo Hee Yeol’s Sketchbook” dibawah






Sumber Artikel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...