Trio Pocong

Trio Pocong!!! Download sekarang di Play Store GRATIS!!!

dongeng anak interaktif

Rabu, 17 Februari 2016

Ji Yoon Ho berterima kasih ke penonton “Cheese in the Trap”

Ji Yoon Ho berterima kasih ke penonton “Cheese in the Trap”

Aktor Ji Yoon Ho yang baru-baru ini tampil dalam “Cheese in the Trap” mengungkapkan perasaannya memainkan peran antagonis di drama tersebut.

Pada 17 Februari, ia menyatakan "Sebagai fan lama ‘Cheese in the Trap,’ Saya sangat bersyukur bisa berpartisipasi di proyek ini. Banyak orang yang marah karena saya tapi itu yang saya inginkan. Terima kasih telah mencintai dan mendukung saya."
Ia melanjutkan, "Saya tidak tampil lagi di ‘Cheese in the Trap,’ tapi tolong tonton drama ini sampai akhir. Saya sangat berterimakasih dan bahagia bisa memerankan karakter Oh Young Gon ini."

Sumber Artikel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...