Trio Pocong

Trio Pocong!!! Download sekarang di Play Store GRATIS!!!

dongeng anak interaktif

Jumat, 19 Februari 2016

Na Young Suk minta maaf tidak kasting Lee Dong Hwi bersama bintang lain “Reply 1988” di “Youth Over Flowers”

Na Young Suk minta maaf tidak kasting Lee Dong Hwi bersama bintang lain “Reply 1988” di “Youth Over Flowers”

Produser Na Young Suk jelaskan kenapa Lee DOng Hwi tidak dimasukkan di musim baru “Youth Over Flowers” bersama rekan pria lainnya yang membintangi "Reply 1988."

Na Young Suk dan anggota tim produksi lainnya bergabung dengan bintang “Youth Over Flowers” Ryu Jun Yeol, Park Bo Gum, Ko Kyung Pyo, dan Ahn Jae Hong dalam konferensi pers untuk musim baru acara reality show jalan-jalan ini pada 18 Februari.

Keempat aktor baru-baru ini tamasya bersama ke Namibia setelah "diculik" oleh kru “Youth Over Flowers” dari perjalanan pemeran dan kru “Reply 1988″ di Phuket, Thailand. Dilaporkan kalau saat itu Lee Dong Hwi tidak bisa ikut karena konflik dengan jadwalnya.

Saat ditanya di konferensi pers mengapa Lee DOng Hwi tidak diikutkan di perjalanan grup ke Namibia, Na Young SUk menjawab,"Aku bimbang tentang hal ini. Mereka juga bertanya padaku. 'Apa kita saja yang pergi?' mereka bertanya ketika di Phuket. 'Apa Lee Dong Hwi juga ikut?'"

"Saat itu aku sangat bingung dan menyesal. BUkannya sengaja meninggalkan Lee Dong Hwi, tapi memang betul aku tidak begitu memikirkannya," jelas Na Young Suk. "Seperti yang tadi kujelaskan, ketika episode pertama ‘Reply 1988’ tayang, kami tidak tahu kalau drama itu bakal populer dan setiap karakter jadi perhatian. Kami membuat keputusan (kasting) secara naif."

Na Young Suk lebih lanjut menjelaskan mereka membuat perjanjian dengan perusahaan manajemen dua bulan sebelum perjalanan, ketika para pemeran kebanyakan belum dikenal publik. Ia menjelaskan sulitnya menambah orang lain ketika menyadari Lee Dong Hwi menjadi begitu populer. Ia juga manyatakan ketika menonton acara tersebut bagaimana menariknya bintang lain seperti Ryu Hye Young (yang memerankan Bo Ra) dan Choi Sung Won (yang memerankan No Eul), tapi kasting sudah di tentukan jauh-jauh hari.

Na Young Suk kemudian berkata, "Aku ingin mengambil kesempatan untuk menyatakan permintaan maafku."

Musim baru "Youth Over Flowers” akan tayang pada 19 Februari pukul 9:45 malam KST di tvN.

Sumber Artikel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...