Trio Pocong

Trio Pocong!!! Download sekarang di Play Store GRATIS!!!

dongeng anak interaktif

Kamis, 18 Februari 2016

BTS ungkap rahasia kesuksesan global mereka

BTS ungkap rahasia kesuksesan global mereka

Setelah sukses memenangkan World Hallyu Star Award pada ajang 5th Gaon Chart K-Pop Awards tanggal 17 Februari. Grup populer BTS diwawancara oleh Star News. Pertama mereka membahas penghargaan tersebut "Kami pikir penghargaan ini diberikan bukan hanya oleh fans kami di Korea tapi juga oleh semua fans kami di seluruh dunia. Kami akan bertemu dengan fans kami dengan penampilan lebih baik di masa depan."

Mereka juga berbagi mengenai musik, "Kami kira kekuatan terbesar kami ada di bagaimana kami mengekspresikan hal yang memiliki realitas di musik kami. Fans merasa lebih dekat dengan musik kami karena seolah menceritakan pengalaman mereka dan menerima dukungan mental. Kami ingin memuaskan fans kami melalui musik kami."

Ketika ditanya rencana mereka untuk 2016, mereka menjawab, "Belum ada yang ditentukan. Namun kami ingin menekankan kalau kami masih muda." Meski anggota termudanya Jungkook resmi jadi dewasa, mereka bersikeras kalau mereka masih remaja. Pemimpin mereka Rap Monster berkata "Maknae kami masih bocah kalau dari usia barat (Masyarakat Korea memandang usia 20 tahun sebagai usia dewasa). Kami belum tua. Kami akan terus jadi remaja untuk tahun ini" sembari tertawa.

Dengan kepopuleran global mereka, grup ini ditanya apa daya tarik mereka. Para anggota menjawab, "Kerjasama dan persahabatan. Kami punya cinta dan persahabatan diantara kami yang kuat. Kami kira fans senang melihat kami bersama-sama. Itu kekuatan kami. Sebagai tambahan mereka juga suka musik dan penampilan kami yang cool. Jadi malu mengatakan ini sendiri. Haha."

Anggota BTS menghabiskan waktu tujuh tahun sejak masa trainee dengan satu sama lain. BTS berbicara bagaimana mereka bisa tahu apa yang dipikirkan anggota lain dari suara nafas mereka. Ketika ditanya rahasia kerjasama mereka, para anggota menjawab, "Kami tahu kalau tiap anggota punya kekurangan di berbagai bidang. Tidak ada orang yang sempurna. Kami bekerja keras karena tahu kelemahan masing-masing. Karena sudah lama tinggal bersama dan tahu satu sama lain, kami seperti saudara. Kami merasa bahagia ketika bersama."

Mereka juga berbincang mengenai harapan mencoba berbagai proyek seperti variety show dan akting. Rap Monster juga mengungkap keinginan bekerja solo tahun ini. Mereka berkata, "Walau tidak ada yang ditentukan, kami ingin mengungkap berbagai sisi diri kami. Kami ingin tahun ini penuh dengan aktivitas berbeda sesuai dengan keahlian tiap anggota. Kami tidak ingin terlalu ambisius dan ingin perlahan naik. Kami selalu berterimakasih pada fans kami."

Sumber Artikel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...