Trio Pocong

Trio Pocong!!! Download sekarang di Play Store GRATIS!!!

dongeng anak interaktif

Minggu, 21 Februari 2016

Fans beli tiket Even Peluk Gratis Seo Kang Jun dengan harga tinggi

Fans beli tiket Even Peluk Gratis Seo Kang Jun dengan harga tinggi
Banyak orang membeli dan menjual tiket dengan harga tinggi untuk Even Peluk Gratis Seo Kang Jun.

Pada 16 Februari, acara Peluk Gratis dibatalkan karena membludaknya jumlah fans. Meski harus dibatalkan 270 fans beruntung diberi tiket untuk foto bersama dan minum kopi dengan Seo Kang Jun di even yang dijadwalkan kembali kedepannya.

270 tiket ekstra juga didistribusikan dengan sistem 'siapa cepat dia dapat' pada 23 Februari, yang merupakan tanggal even yang ditunda tersebut. Total ada 540 fans yang bisa menghabiskan waktu dengan Seo Kang Jun. Karena keterbatasan tempat, banyak yang mulai menjual dan membeli tiket di SNS. Harganya berkisar antara $50 sampai $200.

Fantagio Entertainment mengumumkan, "Kami menerima kabar kalau tiket even dijual dengan harga tinggi. Anda tidak bisa ikut even jika kami punya bukti anda memperoleh tiket dengan cara yang tidak etis." Mereka menambahkan, "Kami minta maaf atas keterbatasan ini karena kami harus membatasi unutk alasan keamanan."

Even Peluk Gratis Seo Kang Jun diadakan tanggal 23 Februari, dan lokasinya akan diumumkan kedepannya. Sangat jarang tiket untuk even sejenis dijual dengan harga tinggi.

Pemegang tiket berharap even akan berlangsung tanpa masalah.

Sumber Artikel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...