Trio Pocong

Trio Pocong!!! Download sekarang di Play Store GRATIS!!!

dongeng anak interaktif

Senin, 22 Februari 2016

“Please Come Back, Mister” keluarkan gambar baru Rain dan Lee Min Jung

“Please Come Back, Mister” keluarkan gambar baru Rain dan Lee Min Jung

Menyambut premiere “Please Come Back, Mister,” SBS mengeluarkan gambar baru antara Rain dan Lee Min Jung.

Di drama ini, aktor Kim In Kwon memerankan Kim Young Soo, seorang kepala bagian di Departemen Store berusia 40-an dengan karir yang mandeg. Ia tiba-tiba mati dan reinkarnasi sebagai "Cowok Tampan dan Manajer Elite" bernama Lee Hae Joon (diperankan Rain). Lee Min Jung memerankan janda dari Kim Young Soo, Shin Da Hye. Kim Young Soo mendapat kesempatan kedua dalam hidup dengan penampilan fisik lebih baik dan posisi sosial yang tinggi dengan menjadi Lee Hae Joon.

Dalam adegan di gambar yang baru dipublikasikan, Kim Young Soo bertemu istrinya Shin Da Hye yang tidak mengenalinya dalam tubuh Lee Hae Joon. Kim Young Soo mendekati istrinya dengan akrab, tapi Shin Da Hye menampilkan ekspresi bingung.

Adegan pertemuan pertama antara karakter Rain dan Lee Min Jung di Departemen Store diambil tanggal 9 Februari dan memakan waktu 2 jam. Aktor dan Aktris berlatih sungguh-sungguh bersama sampai set siap dan menciptakan adegan sempurna dengan akting natural dan sinkron mereka. Keduanya berdiskusi tentang peran masing-masing dan topik lain mengenai kehidupan sehari-hari mereka dalam istirahat antara pengambilan gambar.

Perwakilan staf Produksi mengatakan, "Meski Hae Joon tahu kalau Da Hye istrinya, Da Hye tidak tahu kalau Hae Joon suaminya, Young Soo. Skenario ini antara keduanya membuat drama ini makin menghibur. Penayangan drama ini tidak lama lagi, jadi tolong beri banyak perhatian dan cinta untuk ‘Please Come Back, Mister.’”

Please Come Back, Mister” tayang tanggal 24 Februari pukul 10 malam KST.

Tonton teasernya dibawah!


Sumber Artikel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...