Trio Pocong

Trio Pocong!!! Download sekarang di Play Store GRATIS!!!

dongeng anak interaktif

Kamis, 18 Februari 2016

EXO D.O bicara peran utama pertamanya dan rencana menjadi Radio DJ

EXO D.O bicara peran utama pertamanya dan rencana menjadi Radio DJ

Pada siaran tanggal 18 Februari di SBS PowerFM “Two O’Clock Escape Cultwo Show,” EXO D.O dan Kim So Hyun tampil sebagai bintang tamu sebelum premiere film terbaru mereka "Pure Love."

Ketika menjelaskan kalau film ini langkah besar berikut di karirnya, D.O berkata, "Ini menandai peran utama pertamaku. Teman-temanku berbicara tentang tanggungjawab pemeran utama. Untungnya semua rekan aktor dan anggota staf banyak membantu dan karena mereka aku bisa menikmati syuting."

D.O yang berperan sebagai penyiar radio di film, lalu mengungkap aspirasinya di bidang siaran radio, "Aku ingin coba jadi penyiar radio sesungguhnya. Kosa kataku tidak begitu bagus, dan aku pikir aku bisa meningkatkan kosa kataku ketika bekerja jadi penyiar radio."

Mendengar ini, DJ Jung Chan Woo menjawab, "Kamu benar, bekerja di radio akan membantumu. Tapi bukannya kamu sibuk dengan aktivitas EXO? [Melakukan keduanya] tidak akan mudah." D.O menunjukkan sikap kerja kerasnya dengan menjawab, "Aku ingin mencobanya suatu hari di masa depan setidaknya."

Sementara itu, "Pure Love" yang dibintangi D.O dan Kim So Hyun rilis di bioskop tanggal 24 Februari.

EXO D.O bicara peran utama pertamanya dan rencana menjadi Radio DJ
Sumber Artikel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...