Trio Pocong

Trio Pocong!!! Download sekarang di Play Store GRATIS!!!

dongeng anak interaktif

Jumat, 28 Agustus 2015

Tiffany Tang peran utama wanita di film Lee Min Ho

Tiffany Tang peran utama wanita di film Lee Min Ho

Aktris China Tiffany Tang menjadi pemeran utama wanita di film Lee Min Ho selanjutnya "Bounty Hunters.". Tapi siapa sebenarnya aktris ini?
Aktris ini berbakat dan populer dan memenangkan pujian kritik dan penghargaan akting untuk debut perdananya di film "Farewell for Love" pada tahun 2006. Dia membintangi film "Assembly" di tahun 2007 dan film "Fire Of Conscience." di 2010. Dia juga membintangi beberapa drama seri populer dan meraih lebih banyak ketenaran  melalui drama seri "My Daughter." Tiffany juga pernah berpasangan dengan Rain di drama seri Korea-Cina "Diamond Lover".

Kompetisi untuk peran utama ini sangat ketat dan Tiffany Tang mengalahkan beberapa nama besar untuk perannya tersebut.

Di "The Bounty Hunters," Tiffany Tang akan memerankan karakter seksi dan karismatik Wonder Woman Cat. Karakternya jatuh cinta dengan karakter Lee Min Ho, Yi San. Yi San adalah salah satu dari lima pemburu buronan yang mengejar buronan untuk uang. Mereka tidak mengenal batas negara ketika mengejar buruannya.

Film ini akan mengambil gambar di Korea, Cina, Hong Kong dan Thailand . Beberapa pengambilan gambar berlangsung di Pulau Jeju. Menurut Variety film ini menjadi salah satu film termahal untuk produksi bersama Cina-Korea. Variety memperkirakan anggaran berkisar antara $16 and $31 juta.

Shin Tae Ra yang menyutradarai film "Level 7 Civil Servant," akan menyutradarai "Bounty Hunters". Sementara penulis naskah "Ip Man" Edmond Wond akan menulis naskahnya. Film ini dijadwalkan rilis tahun 2016.

Sumber Artikel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...