Trio Pocong

Trio Pocong!!! Download sekarang di Play Store GRATIS!!!

dongeng anak interaktif

Jumat, 28 Agustus 2015

Jo Jung Suk mengaku ia punya chemistry bagus dengan Park Bo Young

Jo Jung Suk mengaku ia punya chemistry bagus dengan Park Bo Young

Aktor Jo Jung Suk dan Park Bo Young menjadi pusat perhatian setelah penampilan mereka di drama yang baru selesai “Oh My Ghost.”

Banyak pemirsa yang cemburu dengan Jo Jung Suk yang melakukan ciuman pertama dengan Park Bo Young semenjak debut Park Bo Young. Dalam sebuah wawancara Jo Jung Suk mengaku tak bisa menyembunyikan perasaannya dan berbicara lebih jauh tentang lawan mainnya yang cantik dan keinginannya di masa depan.

"Aku bisa bercakap dan berakting lebih baik dengannya [Park Bo Young]. Ia bisa membalas dengan baik dan aku bisa mempercayainya. Suasana syuting juga bagus dan aku senang tiap kali mendengar 'cut' dari sutradara" ujar Jo Jung Suk.

Ketika ditanya adegan ciuman pertama dengan Park Bo Young, ia mengaku, "Bohong jika aku tidak tertekan ketika mendengar itu adegan ciuman pertamanya. Aku merasa adegan ciuman itu harus terlihat baik karena itu adegan pertamanya. Aku mencoba menjalaninya saja tanpa menghiraukannya, tapi kurasa Park Bo Young menyadarinya. Dia pun mengaku memiliki perasaan yang sama. Aku mendalami cerita dan menciumnya seperti bagaimana perasaan karakterku."

Jo Jung Suk juga menjelaskan rahasia dibalik layar adegan ciuman terakhir di episode final yang mengalami kenaikan rating. "Naskah hanya menempatkan Bong Sun di meja dan menciumnya. Akupun berkata padanya, 'Biar kuangkat kamu sebentar' dan akhirnya melakukan ciuman dengan dia memandang ke bawah. Aku pikir itu mebuat adegan lebih indah. Bong Sun yang mencium Sun Woo dan ia melihat kebawah melambangkan pertumbuhan karakternya. Naskah berhenti di situ tapi sutradara tak bilang 'cut' jadi Park Bo Young berimprovisasi, 'Tidak capek? Baik-baik saja? Bisa cium sekali lagi?' dan seterusnya."
Jo Jung Suk mengaku ia punya chemistry bagus dengan Park Bo Young

Aegyo Park Bo Young juga memikat perhatian bahkan wanita, banyak yang bertanya bagaimana Jo Jung Suk yang langsung mengalaminya. "Ia berkata kalau ia tak punya aegyo tapi aku sama sekali tidak setuju. Tapi aku mengerti mengapa ia berkata seperti itu. Ia tidak berusha menunjukkan keimutannya secara sengaja. Ia memang orang yang menawan. Senyumnya, tawanya, semua lucu. Ada orang yang memang imut dari awalnya dan ia salah satunya."

Proyek Jo Jung Suk selanjutnya berbeda jauh dengan “Oh My Ghost” yaitu “Journalist (judul awal),” yang direncanakan tayang Oktober, mengenai pemecahan kasus pembunuhan. Jo Jung Suk memerankan reporterkoran lokal Heo Moo Hyuk.

"Aku memerankan reporter di film ini tapi ceritanya lebih dari itu saja. Ini bagus sekali. Aku menjamin karakter ini berbeda jauh dengan Kang Sun Woo di ‘Oh My Ghost.’"

Terakhir, aktor ini mengakhiri wawancara dengan membagi cita-citanya sebagai aktor, "Aku berharap aku bisa menjadi seorang aktor yang bisa membuat orang ingin menonton filmnya setidaknya sekali karena penasaran. Jika itu drama, aku mau orang ingin tahu sehingga mereka harus melihat satu lagi episode."

Sumber Artikel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...