Trio Pocong

Trio Pocong!!! Download sekarang di Play Store GRATIS!!!

dongeng anak interaktif

Rabu, 09 November 2016

Media Jepang laporkan G-Dragon punya "hubungan cinta rahasia" dengan Komatsu Nana


Media Jepang laporkan  G-Dragon punya "hubungan cinta rahasia" dengan Komatsu Nana
Pada 9 November, satu media berita jepang memberitakan kalau BIGBANG’s G-Dragon mempunyai hubungan cinta rahasia dengan model dan aktris Jepang Komatsu Nana.

Media Jepang laporkan  G-Dragon punya "hubungan cinta rahasia" dengan Komatsu Nana
Sumber berita ini menyediakan foto kedua selebriti dan menyatakan, "G-Dragon dan Komatsu Nana menikmati hubungan cinta rahasia selama dua hari. Kami mengumpulkan foto langsung dari lokasi." Foto yang dimaksud dilaporkan memperlihatkan G-Dragon dan Komatsu Nana di Shibuya, Jepang mengenakan topi dan masker untuk menutupi penampilan mereka.
Menurut laporan tersebut, keduanya bertemu pada 5 dan 6 November setelah konser BIGBANG di Tokyo Dome. Seorang fan Korea juga menyatakan, "Komatsu Nana memang fans dari G-Dragon. Ia bahkan pergi ke konser dengan fan merchandise BIGBANG."
Menjawab berita tersebut, YG Entertainment menyatakan, "Karena ini kehidupan pribadi Artis tersebut, sangat sulit untuk memastikan berita tersebut."
Ini bukan pertama kali kedua selebritis ini tersangkut gosip pacaran. Komatsu Nana sebelumnya dicurigai pacaran dengan G-Dragon ketika foto keduanya ditemukan di akun Instagram pribadi G-Dragon yang bocor. Lalu ada berita kalau Komatsu Nana dicurigai selingkuh dari pacarnya dengan G-Dragon.

Sumber Artikel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...